Jadwal MotoGp Terbaru 2014

Jadwal MotoGp - MotoGp musim ini berjalan sangat sengit, pertarungan beberapa rider di ranah lintasan sangat seperti itu ketat. Jadi tiap-tiap rider tentunya wajib senantiasa keluarkan kekuatan paling baik serta berkelanjutan selama turnamen MotoGp 2014 untuk mencapai juara. Marc Marquez yang musim kemudian juara juga tentunya mau menjaga gelar juaranya musim ini, tetapi rider lain juga seperti Valentino Rossi tidak ingin kalah serta berambisi merebut gelar juara MotoGp 2014.

GP Malaysia yang bakal di gelar di Sepang pastinya bakal jadi duel panas pada Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta Daniel Pedrosa. Ketiga rider ini berebut tempat ke-2 dibawah Marc Marquez. Untuk pada saat ini Rossi masih tetap enjoy di posisi ke 2 selesai mencetak kemenangan di Moto GP Australia di Phillip Island. Hasil ini tak terlepas dari jatuhnya Marc Marquez di tikungan MG pada lap ke 18. Pasti jadwal moto gp yang tinggal tersisa 2 seri dapat jadikan raihan poin optimal untuk beberapa rider itu di musim ini. Sepang pasti bakal menghidangkan balapan seru. Tidak cuma ke 3 rider yang memiliki kebutuhan dalam perebutan tempat ke 3 saja, tetapi Marc Marquez di pastikan bakal turut dan dalam mencapai podium pertama.

Marquez pasti mau mencetak kemenangan serta mencatatkan hasil prima di Sepang. Tentunya duel 4 rider ini bakal sangatlah menarik. Ditambah lagi keadaan ban yang baru bikin beberapa pembalap masih tetap menebak-nebak karakteristik ban keluaran Bridgestone itu. Sedang pada tanggal 9 November, MotoGp bakal di gelar di Valencia tepatnya di sirkuit Ricardo Tormo. Sirkuit ini sangatlah cocok untuk rider Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Tetapi Rossi sendiri juga sangat hafal meskipun dianya bukanlah warga negara Spanyol asli.

Jadwal MotoGp

Sudah pasti duel ini bakal makin ketat serta menarik untuk disaksikan. Terlebih apabila pemenang GP Sepang bukanlah Valentino Rossi. Pasti persaingan poin bakal makin ketat. Yang menarik yaitu balapan di Valencia sendiri bakal di gelar pada sore hari yang bakal memengaruhi keadaan ban. Terlebih ban baru keluaran Bridgestone belum pernah diuji cobalah oleh beberapa rider saat keadaan suhu lintasan telah mulai dingin. Dengan keadaan yang lebih dingin, pasti wajib memaksa beberapa rider memerhatikan level cengkraman ban pada lintasan. Aspek ini bakal memengaruhi hasil balapan pada jadwal MotoGp nanti. Semoga berguna informasi olaharag motor ini.
Previous
Next Post »