Jadwal Liga Jerman Terbaru 2014-2015

Jadwal Liga Jerman -  Pertandingan Bundesliga Liga Jerman bakal libur mendekati Natal. Praktis bln. November Liga Jerman bakal mengadakan sebagian pertandingan krusial serta ketat musim ini. Walau berlangsung pergeseran persaingan di pertandingan ini, tetapi kwalitas Bundesliga terus tak beralih. Bayern Munchen memanglah masih tetap jadi penguasa klassemen Bundesliga. Penuhnya jadwal Liga Jerman dan Liga Champions bikin skuad Die Roten tak dipengaruhi sama satu kali. Skuad bimbingan Pep Guardiola masih tetap kuasai puncak klassemen.

Jadwal Bundesliga Jerman di bln. November 2014 mengadakan sebagian pertandingan yang sangat ketat. Satu diantaranya yaitu Der Klassiker yang mempertemukan pada Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund. Musim ini memanglah Dortmund bak terjun bebas. Pada awal mulanya semuanya senantiasa jadi penantang Bayern Munchen. Tetapi musim ini Dortmund malah ada di papan bawah serta tengah berjibaku untuk lolos dari jurang degradasi.

Dortmund pada saat ini ada ditempat ke 14 klassemen sesaat. Semuanya perlu momentum untuk merangkak naik. Satu diantaranya dengan menaklukkan Bayern Munchen. Tetapi pastinya bukanlah pekerjaan gampang menaklukkan Bayern Munchen. Pasukan Pep Guardiola ini belum terkalahkan di pertandingan Bundesliga musim ini. Ditambah lagi kehilangan sosok Robert Lewandowksi di lini depan betul-betul punya pengaruh. Ciro Immobile masih tetap belum dapat menukar peran Lewy di lini depan.


Sesaat pertandingan keras yang lain juga berlangsung di bln. November. Bayer Leverkusen yang ada ditempat ke 6 bakal menjamu Mainz 05 yang musim ini dengan cara mengagetkan bertengger ditempat ke 3. Ditambah lagi Mainz 05 belum sekalipun tersentuh kekalahan. Sudah pasti momentum Leverkusen untuk menaklukkan Mainz 05. Terlebih semuanya bermain di kandang sendiri.

Pertandingan keras juga tersaji di kandang Borussia M’Gladbach. Semuanya bakal menjamu Hoffenheim. Musim ini ke-2 tim keduanya sama belum terkalahkan. Gladbach ada ditempat ke 2. Sesaat Hoffenheim ada di posisi ke 4. Dengan ketidaksamaan 2 poin, sudah pasti Hoffenheim dapat mengintip peluang untuk menggeser posisi Gladbach. Tetapi sayangnya Hoffenheim kurang optimal apabila bermain dalam pertandingan tandang. Semuanya seringkali mencapai hasil imbang pada jadwal Liga Jerman.
Previous
This is the oldest page