Jadwal Job Fair 2014 Lengkap

Jadwal Job Fair - Sesudah lulus kuliah, sebagian besar beberapa fresh graduate bakal segera mencari lowongan pekerjaan. Serta sering semuanya bakal mencari informasi jadwal job fair 2014 lengkao di sebagian website serta media sosial. Bahkan juga sering beberapa fresh graduate bakal mencari info di surat berita. Tidak sedikit lowongan yang diiklankan pada surat berita di sebagian kota di Tanah air. Sering juga info tentang job fair juga dipertunjukkan di sini.

Jadwal job fair 2014 memanglah jadi oase untuk beberapa fresh graduate serta beberapa pencari kerja. Pasalnya tidak sedikit instansi terkenal yang turut ambillah sisi dalam job fair ini. Bahkan juga departemen pemerintahan juga turut dan dalam buka lowongan kerja di job fair ini. Acara itu umumnya di gelar tiap-tiap bln.. Baik dalam taraf yang besar ataupun kecil.

Di bln. Oktober sendiri di tiap-tiap kota besar senantiasa diselenggarakan acara job fair itu. Diakhir Oktober, Bandung serta Medan dan Surabaya siap mengadakan acara job fair ini yang bakal di gelar sepanjang 2 hari. Terkecuali kota itu, Serang juga turut ambillah sisi dalam mengadakan acara job fair 2014. Awal November, Bandung kembali mengadakan acara job fair yang di gelar di jl Braga atau tepatnya gedung Landmark. Di hari yang sama Job Fair juga diselenggarakan di Semarang tepatnya di Univ Diponegoro. Sesaat di Jakarta acara Job Fair ini di gelar di gedung Kompas dalam acara Kompas Karir Fair.

Jadwal Job Fair

Di pertengahan November, Palembang, Surabaya serta Jakarta bakal mengadakan acara job fair. Acara yang bertopik Career Expo ini bakal di gelar pada tanggal 19 sampai 20 November. Sesaat pada tanggal 26 sampai 27 November, Makassar bakal jadi tuan rumah acara itu. Jadwal Job Fair 2014 mendekati tutup th. atau tepatnya di bln. Desember, cuma Semarang yang bakal mengadakan acara Career Expo. Sesaat untuk penutup pada tanggal 9 sampai 10 Desember, Jakarta jadi tuan rumah National Career Expo yang bakal di gelar di Senayan. Silahkan catat Jadwal Job Fair terbaru ini supaya kamu bisa mempersiapkan segalanya dengan maksimal.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »